Festival Film Papua II & Komunitas Warna






Pada tanggal 7-9 Agustus 2018 lalu, Papuan Voices  kembali menyelenggara Festival Film Papua ke-II (FFP II). FFP II akan dilaksanakan di Kota Jayapura. Tema FFP II adalah Masyarakat adat Papua di Tengah Arus modernisasi. Tema ini kami pilih sebagai bentuk respon terhadap situasi di Tanah Papua saat ini dan menjelaskan posisi masyarakat adat di tengah arus pembangunan dan investasi yang makin banyak masuk ke Tanah Papua. 

Pada momen tersebut Komunitas Warna (Perempuan Kreatif Kota Jayapura) yang dikoordinir oleh Hiswita Pangau ikut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut dan sekaligus menunjukkan hasil-hasil kreatifitas dari semua anggota yang ada. dan luarbiasanya hasil karya komunitas ini sudah berada dibeberapa kabupaten dan propinsi.


dari hasil pemantauan saat berada distand Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) yang juga merupakan salah satu lembaga yang menjadi sponsor pada kegiatan FFP II ini,Saudari Debby Maiaweng mengatakan sangat bangga terhadap komunitas Warna yang berusaha mempromosikan hasil-hasil karya yang luarbiasa melalui bahan-bahan daur ulang yang sudah dikemas secara rapi dan kemudian berani bersaing dengan usaha-usaha lainnya yang ada di Kota Jayapura.

By : Ellaz Alensa - Jurnalis warga Kota jayapura

Related Posts:

0 Response to "Festival Film Papua II & Komunitas Warna"

Post a Comment